-->

Foto Penampakan Alien di Planet Mars, Benarkah?

penampakan alien

Kita semua tahu bahwa Spider From Mars (Nama Band 70's) adalah nyata - tetapi NASA rover Curiosity (Penjelajah Nasa) mengambil bukti nyata kehidupan di luar bumi di Planet Merah?

Teori konspirasi berpikir begitu. Beberapa foto-foto ini - diambil oleh Penjelajah tersebut selama tahun lalu dan pada misi lain ke Mars - mirip sekali dengan batu. Beberapa dari mereka tampak jauh lebih aneh, seperti "iguana" ditemukan awal bulan November 2013. Semua dari mereka adalah bagian dari legenda di Internet, dan banyak yang percaya bahwa NASA menyembunyikan sesuatu.

Mari kita lihat foto-foto di mars yang bisa kita katakan di mars mungkin ada kehidupan dan ada yang kita sebut dengan alien

1. Iguana

Objek misterius pertama kali ditemukan oleh UFO Sightings Daily yang menemukan foto itu di arsip NASA. Mereka mengklaim bahwa objek itu mungkin adalah fosil Iguana.




2. Tikus/Tupai

Sebuah batu di Mars yang terlihat seperti tikus atau tupai dengan cepat menjadi sensasi internet. Foto itu diambil pada bulan September 2012 oleh Mars rover Curiosity.




3. Kadal

Wow! Seorang Ilmuwan yang juga Blogger dengan mata yang sehat mengklaim telah melihat seekor kadal merayap berkelok-kelok di Mars.



4. Sosok Perempuan

Foto menakjubkan ini diklik oleh NASA rover Spirit dan itu tampak seolah-olah ada seorang wanita yang berkeliaran di planet Mars. Foto ini dibahas selama berbulan-bulan.


5. Wajah Manusia

Foto ini diambil pada 25 Juli 1976 dan disebut sebagai "Wajah di Mars". Sejak itu telah begitu banyak diskusi yang dilakukan melalui topik ini. Foto terkenal ini diambil oleh pengorbit.


6. Hati

Yang satu ini adalah yang paling unyu-unyu dari yang lainnya karena ada desain berbentuk hati ditemukan di permukaan Mars.
  

7. Kepala Alien

Ketika para ilmuwan mengamati foto ini mereka pikir ini adalah kepala Alien, foto ini hampir tampak seperti tengkorak Alien terukir dalam lumpur.



Benar atau tidak di planet mars ada makhluk hidup.... Wallahu A'lam













Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Foto Penampakan Alien di Planet Mars, Benarkah?"

Posting Komentar

Post Ads

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel