-->

Ahok Marah dengan Relawan Dukung Ahok Gubernur, Ini Alasannya

Rakyat.win ~ Basuki Tjahaja Purnama sempat marah kepada pendukungnya yang tergabung dalam Dukung Ahok Gubernur (DAG) saat mereka mendatangi Basuki dan menyampaikan bahwa mereka akan mendukungnya juga dengan cara mengumpulkan KTP seperti yang dilakukan Teman Ahok.

Namun justru Basuki menolak karena ia menginginkan supaya seluruh KTP yang dikumpulkan untuk mendukungnya cukup melalui Teman Ahok saja.

"Bukan tidak mau, tapi mereka mau buat kertas sendiri. Padahal saya sudah kasih izin (gabung) ke Teman Ahok. Kenapa tidak mau pakai Teman Ahok? Saya sudah resmikan," ujar Basuki di Balai Kota, Jumat (18/3).

Ia menjelaskan, sejak dirinya mulai berpikir untuk maju melalui jalur independen, beberapa pendukungnya yang tergabung dalam bermacam komunitas baik itu Teman Ahok maupun DAG, menemuinya dan menyampaikan bahwa mereka akan mendukungnya.

"Lalu DAG bilang, malah minta tunjuk. Saya tidak mau nunjuk, kasih saya sejuta dulu. Alasannya apa, sudah dorong ke Teman Ahok. Lalu saya minta tunjukkin rekapan, mana yang sudah kamu bawa ke Teman Ahok? Tapi mereka tidak bisa tunjukkan," katanya.

Basuki mempertanyakan, ia sudah mendorong agar KTP dikumpulkan melalui Teman Ahok, tetapi mengapa DAG justru tetap muncul. Ditambah lagi mereka sudah membuat rekening BCA atas nama DAG.

Basuki tak setuju karena takut uang-uang yang dikumpulkan justru disalahgunakan. Ia pun tak segan untuk menghubungi BCA dan menutup rekening tersebut

"Mereka organisasi resmi pakai akta notaris atas nama Dukung Ahok Gubernur, tanpa pakai izin saya. Harusnya izin saya dong. Kan pakai nama saya. Orang tahunya Ahok kan saya, bukan Ahok kwetiau," tegasnya.


Sumber: beritasatu.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ahok Marah dengan Relawan Dukung Ahok Gubernur, Ini Alasannya"

Posting Komentar

Post Ads

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel