-->

Ahok Yakin Media Salah Kutip Ucapan Risma soal Calon Independen

Rakyat.win ~ Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok meyakini, media telah salah mengutip pernyataan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Pernyataan yang dimaksudkannya adalah mengenai ucapan Risma yang diberitakan menyebut calon independen hanya nafsu mencari jabatan.

"Saya kira Bu Risma tidak bermaksud begitu. Kalau dia bilang itu, kalian salah kutip. Enggak mungkin," kata Ahok di RSUD Budhi Asih, Jakarta Timur, Jumat (11/3/2016).

Menurut Ahok, tujuannya maju melalui jalur independen untuk menghormati para relawan yang telah berjuang mengumpulkan data KTP untuknya. Ahok mengatakan, para relawannya takut, ia tidak bisa lagi maju dalam pemilihan setelah tak lagi bergabung di partai mana pun.

Ahok menilai, jika ia hanya mencari jabatan, maka ia sudah memutuskan maju melalui partai politik.

"Kalau saya cari jabatan, saya langsung ikut partai. Aman, dong. Namun, ini (lewat jalur independen), enggak jelas ini," ujar dia.

Sebelumnya, salah satu media massa online memberitakan bahwa Risma telah melontarkan pernyataan yang menyebut alasannya tidak mau maju melalui jalur independen. Alasan Risma, ia menganggap calon independen hanya mengejar kekuasaan.


Sumber: kompas.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ahok Yakin Media Salah Kutip Ucapan Risma soal Calon Independen"

Posting Komentar

Post Ads

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel