-->

Hadiri acara NasDem yang ada Ahok, PKB mendukung?

Rakyat.win ~ Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh melantik Pengurus DPW, DPD, DPC, dan DPRt Partai NasDem DKI Jakarta yang juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Dalam acara ini, sejumlah pejabat baik itu yang berasal dari internal Partai NasDem atau luar Partai NasDem hadir.

Seperti Ketua Fraksi Partai NasDem Viktor Laiskodat, Akbar Faisal, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya dan kader-kader Partai NasDem lainnya. Sedangkan tokoh partai lain yang hadir adalah Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas dan Ketua DPD Hanura Jakarta Ongen Sangadji.

Dengan hadirnya ketua DPW itu, seakan memberikan sinyal bila PKB untuk merapat dan mendukung Ahok dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Hanura sendiri sudah menyatakan mendukung Ahok. Sedangkan PKB masih belum memutuskan dukungan atau pencalonan untuk Pilgub DKI mendatang.

Dalam acara ini, Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh akan menyampaikan orasi politiknya. Ahok tiba di lokasi acara sekitar pukul 15.45 WIB dengan mengenakan batik lengan panjang.

"Mesin partai sudah kami siapkan, seperti yang diisyaratkan dalam deklarasi yang telah kami lakukan pada tanggal 12 Februari 2016 untuk pencalonan Gubernur DKI Jakarta. Bahwa kami mendukung Basuki Tjahaja Purnama sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2017-2022 tanpa syarat," kata Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Politik DPW NasDem DKI Jakarta Honey Annisa di lokasi acara, Jakarta, Minggu (20/3).


Sumber: merdeka.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hadiri acara NasDem yang ada Ahok, PKB mendukung?"

Posting Komentar

Post Ads

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel