-->

Heboh ! Lulung akan Deklarasikan Jaringan 'Suka Haji Lulung', Siapkan 1.000 Posko


Rakyat.win ~ Saat ini Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) punya kelompok pendukung 'Teman Ahok' untuk Pilgub DKI 2017. Tak mau kalah dari Ahok, politisi PPP DKI Abraham Lunggana (Lulung) juga akan punya kelompok pendukung.

Kelompok pendukung tersebut bernama 'Suka Haji Lulung'. Rencananya kelompok tersebut akan langsung dideklarasikan oleh Lulung pada 30 Maret mendatang.

"Sebentar lagi kita akan punya kelompok baru. Kita akan mendeklarasikan Suka Haji Lulung. Tanggalnya catet nih, 30 Maret. Tempatnya nanti dikabari," kata Lulung dalam acara Diskusi Publik 'Merebut Kursi DKI 1, Parpol vs Independen' di Gedung Joang 45, Jalan Menteng Raya No 31, Jakarta Pusat, Rabu (16/3/2016).

"Kita nantinya juga akan punya 1.000 posko untuk ini (kelompok Suka Haji Lulung). Saat ini soalnya belum selesai di tingkat kelurahan. Kita masing-masing himpun kekuatan masyarakat dalam proses pilkada 2017," lanjutnya.

Lulung pun sudah mempunyai program-program yang akan dia kerjakan jika kelak terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta. "Masyarakat kita itu punya komitmen yang tinggi untuk melakukan percepatan pembangunan di lingkungannya. Terutama di DKI Jakarta. Untuk itu perlu diwujudkan," ucap Lulung.

Selain itu tambah Lulung, jangan sampai lagi ada program yang diusulkan di Musrenbang yang dicoret setelahnya. Itu menurut Lulung akan menghambat dan mencairkan semangat untuk masyarakat berpartisipasi dalam percepatan pembangunan tersebut.

"Secara universal, saya juga akan melakukan penyerapan anggaran sebanyak-banyaknya. Tidak seperti sekarang ini," tuturnya.
(yds/tor)


Sumber: 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Heboh ! Lulung akan Deklarasikan Jaringan 'Suka Haji Lulung', Siapkan 1.000 Posko"

Posting Komentar

Post Ads

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel