-->

Diduga tampar sopir angkot, ini pembelaan Ridwan Kamil

Rakyat.win ~ Seorang sopir angkot bernama Taufik Hidayat melaporkan Wali Kota Bandung kepada polisi dalam kasus dugaan penganiayaan. Taufik mengaku ditampar Ridwan Kamil sebanyak tiga kali.

Terkait itu, Ridwan Kamil membantah telah menampar Taufik Hidayat sebanyak tiga kali.

Baca: Ridwan Kamil Dilaporkan ke Polda Jabar atas Dugaan Pemukulan

"Tidak ada pemukulan. Ini ada preman maksa warga masuk mobilnya, kepergok Wali kota, mau kabur, saya dadah2 aja gitu?" ujar Ridwan Kamil dalam akun resminya @ridwankamil, Minggu (20/3).

Pria yang akrab disapa Emil ini melontarkan sejumlah cuitannya yang berisi bantahan kalau dia telah menampar sopir angkot tersebut.

Berikut cuitan Ridwan Kamil terkait kabar menampar seorang sopir angkot: "1. Dia bukan sopir angkot, tapi anggota komplotan pelanggar hukum rutin. 2. Dia mau kabur seperti biasa, maka saya cegah", cuit @ridwankamil sekitar pukul 12.00 WIB.

Baca: Bersiap Tandingi Ahok, Bacagub PKS Idrus : Saya Punya 99 Senjata

"3. Komplotan ini sudah saya ingatkan dengan lisan belasan kali. 4. Sudah dirazia Skogar berkali-kali karena ada oknum aparat jadi beking. Sekarang play victim", ujar @ridwankamil.

"mobil pelat hitam, yang ilegal angkut penumpang sesuka di mana saja. Sudah bertahun-tahun melakukan ini", cuit @ridwankamil.


Sumber: merdeka.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Diduga tampar sopir angkot, ini pembelaan Ridwan Kamil"

Posting Komentar

Post Ads

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel