-->

Bersiap Tandingi Ahok, Bacagub PKS Idrus : Saya Punya 99 Senjata


Rakyat.win ~  Para kandidat cagub DKI bersiap-siap menghadapi cagub incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Jika Yusril Ihza Mahendra, Ahmad Dhani, dan Adhyaksa Dault siap bersatu melawan Ahok. Sementara bacagub PKS M Idrus akan menghadapi Ahok lewat jalannya sendiri.

Idrus mengaku punya 99 senjata untuk menghadapi Ahok di Pilgub DKI nanti. "Saya punya 99 senjata, sama seperti asma Allah," kata Idrus dalam siaran pers, Kamis (17/3/2016).

Pengusaha muda yang pernah menjadi caleg PKS ini sudah mulai blusukan ke warga DKI. Idrus juga sudah menggerakkan 100.000 relawan Jakarta Keren untuk menghadapi Pilgub DKI. Dia mengaku tak ada rasa takut sama sekali menghadapi Ahok.

"Semuanya berawal dari mimpi. Jadi jangan pernah takut bermimpi," kata pria yang saat ini menjabat Ketua Koperasi Dewan Masjid Indonesia (DMI) DKI Jakarta itu.

"Saya berniat maju sebagai gubernur, juga didasari impian untuk melihat Jakarta ini menjadi kota yang jauh lebih baik lagi di masa mendatang. Mimpi besar harus didukung dan diwujudkan dengan sikap positif. Permasalahan di Jakarta perlu disikapi secara kreatif, out of the box, serta didekati dengan cara-cara yang bermartabat," imbuh Ketua Lembaga Ekonomi PWNU DKI Jakarta ini.

Lalu apa sebenarnya 99 senjata yang dipersiapkannya untuk melawan Ahok? Mampukan 99 senjata itu menaklukkan Ahok?

"Senjatanya adalah sifat orang keren, peduli sesama, hormat kepada sesama, peduli lingkungan, religius, dan banyak lagi. 99 senjata ini yang akan terus membakar semangat juang mewujudkan Jakarta Keren. Dan 99 senjata ini juga akan bisa mematahkan semua serangan lawan dan mampu memporak-porandakan skenario-skenario jahat," jawabnya.

Sumber: Detik.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bersiap Tandingi Ahok, Bacagub PKS Idrus : Saya Punya 99 Senjata"

Posting Komentar

Post Ads

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel